Selasa, 05 Februari 2013

Pepe Reina Ogah ke Barcelona

Victor Valdes Segera akan hengkang dari Barcelona. dia tidak lagi memperpanjang kontraknya disana. Lalu siapakah calon penggantinya? Banyak yang menyebut pantas menjadi pengganti. tapi reina menolak dengan alasan masih mencintai Liverpool.

Reina selama ini dikenal sangat lekat dengan liverpool, beberapa kali pergantian pelatih, namun Pepe Reina tetap menjadi pilihan utama. Reina merasa sudah menjadi bagian dari liverpool, itu kenapa dia lebih mencintai klub nya saat ini ketimbang klub besar yang bertabur bintang.

Pepe reina sendiri sebenarnya memiliki kenangan manis dengan barcelona, tak lain dan tak bukan adalah karena barcelona adalah mantan klub dari Reina. tapi tak seperti fabregas yang akhirnya balik kandang ke barcelona setelah menjadi idola di arsenal. pepe reina justru memilih bertahan di liverpool. Kontrak reina sendiri masih tersisa 3 tahun lagi sampai 2016. Dia masih setia dengan kontraknya bersama the red.

Kiper yang berusia 30 tahun ini menganggap barca adalah tim terbaik saat ini. tapi sayang sekali dia masih menganggap liverpool lebih mencintainya. apakah mungkin reina berkaca dari fabregas yang bintangnya redup ketika meninggalkan arsenal ?

yang pasti jebolan akademi barcelona C ini sangat mengejutkan banyak orang karena menolak pingangan barca. walau sempat bermain dengan barca pada periode 2000/2001 dan 2001/2002. Namun sepertinya kenangan itu tidak terukir indah di hati Pepe Reina , terbukti dia tak ingin balik kandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar